twitter


yaaa..
kalian tauu kann misdinarr sedangg sibuk dengann tarsisius cup..
hahhaa.. nihh.. gua mau nunjukinn foto"nyaa..
hehehe.. bangga nihh.. jadii HUMAS.. wkwkkwk...
diadakan di aloy SA,, setiap hari minggu,, hhe


para panitianarsis





huaaa,, baruu
























kita mulai kerja darii jaammmm set 9 ann (gua, mel, gia) darii kated karena habis misa.
udahh gt d sanaa kita kraa udahh ada anak logistik dari kted,,
ternyata oo ternyataa,, tidakk ada anak logistik kated.. MEMALUKAN!!!
udahh gituu sebisa kitaa,, kita ngebantuu anak" cimahii yang lagi nyelotipin lapangann pake lakban di lapangan 2.. dann membantu yg ngelakban pake rafia dii lapangann 1.
okeii,, panitia pun mulai berdatangan,, dan pertandingan di mulai,,

okeii.. jam 12 masih menontonn KATEDRAL vs CIMAHI.. inii ga di harapkann..tp okee..
kuduu ingett BERJIWA SPORTIF UNTUK KEBERSAMAAN DALAM PELAYANAN.
ituu temanyaa.. dahh.. ok hasil akhir sudahh di ketahuii,,
siapa yg menang dan kalahh yg pntg TTP SPORTIF,,

jam menunjukann pukul 13.00
walkie talkie = "ANTONIA SAMA DARRY ADA DMANAA??? SURUUHH CEPET K LAPANGAN JUNIOOOORRR.. L.O.nya MALAH NTN LAGI.. CEPEETT"
okaii.. sampailahh kita di lapangan junior(lapangan rumput).. di pikiran gua cuma ada 2 kata!
PANAS BANGET! okee,, pertandingann akann di mulaii setelah frater efron datang,,
"prriiiiittttt" pe
rtandingan futsal junior PAULUS vs KATEDRAR pun dimulai




ada momo, nadjaa, dan yoga yg datang menemanii..
sayangnya hanya sebenttaarr,,,
dann numpang foto,, hahaha


selama setengah jamm,, gua sama darry yg kebagiann dii mejaa.. sedangkan vincent jada di sekitar lapangann,,, terjadii percecokann antara gua,dary, dan para paemain yg tidak mengikutii peraturan!

dary : "ton, lu yang nulis yaa. gua yg ngeliat waktu sama pemain sapa yg ngegol"
gua : "yaa.. sok aja,,,"
dary : menuliss di kertas kosong
gua : "lu nulis apa der??"
dary : "yg ngegolin sama pergantian pemain"
gua : "lhoo.. katanyaa guaa,, gimana sihh..??"
dary : "ya udahh, gua ajaa,, ga ada kerjaan soalnaa.. gantian tugas we.."
ya sudah karena gua juga memegang walkietalkie..
frater 'PRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT'istirahat duluu..
gua sama dary : (wajah bingung kaya orang tolol)
gua : "1 sesi berapa lama frater?"
frater efron : "15menit knp?"
dary : "ini masihh 10 menit frater.."
feater : "o iaa?? wahh,, ya sudah nanti 20 menit"
permainanpun dimulai kembali...
ada pemain yang langsung masuk.. ga bilang k meja pantia
gua : "heyy.. itu sapa namanaaa??? LAPOR DULUU"
org paulus :"ini mau ganti pemain.. si A di ganti sama si B"
dary : menulis pergantian
org pauulus : "si B di gantiin sama si C"
dary : menulis lagi
org paulus : "si A digantiin sama si D'
dary : menulis (merasa aneh) "ton, bukannya si A belum masuk lagi yaa?
gua : "iia.. ahh.. bae lahh.. susahh ngaturnyaa"
gua : TERIAK " ASWINN>> KALO MAU GANTI PEMAIN LAPOR DULU"
dary : "baleklah pada ga lapor"
gua : "kated malu2in!"
pertandingann pun selesaii,,
gua , momo, dary langsung cari makan d dpan aloy.

---------------------------------------------kabur duluu----------------------------------------

setelah acara selesee..
kan ada rencanaa ngerjain momo,, awalnya masihh pada lpaa..
dah gtu momo d ajak ngob sma frater jo.. udahh gt..
BYUUURRRRRRRRR,,, di semprot dari belakang sama calvin.. haha,

















perlu kaliann tau,, gua seneng pisan bisa kerjasama bareng kaliann..
^^



0 comments: