twitter


pernah ga di chat sama orang yg
LESBONG???
pernah gaa??
okeii niihh,,


piiip : tia ..... aku baca info tntang kamu... pacar kamu????
9:37pm

Me
:
ha?
9:39pm

piip:


iya, tapi aku memahami koq tia, aku juga menjalani hidup seperti kamu, malah aku sudah 3thn dan kami hidup serumah
9:39pm
Me
:
pacar??????
9:
piip:
lho yang isi info tentang kamu sapa? disana ditulis kamu berpacaran dengan marcelina
9:42pm

Me
:

oo

ituu

haha

itu sih main"

hahaha
9:44pm
piiip:


oooo ya dah gapapa, tapi kalaupun ya juga gapapa x ya, biasa nya yg seperti itu lebih perhatian ya tia. oya btw fhoto ber3 kamu yang mana
9:44pm
Me
:

yang depan
9:45pm

piip:


hm.. aku udah tebak... kmu paling cantik tia, yg tengah sapa?
9:46pm

Me
:

smuanya spupu
9:

piip;

y dh, aku seneng banget bisa on ma kamu, walaupun mungkin kamu terpaksa ya menjawab nya, hehe tq y
9:57pm


SEREM GA SIIHHH???

0 comments: