twitter


SEJAK KAPAN GUA JADII GINII???

sejak kapann gua jadii giniii???? berawal sejak tanggal 26 september 2010
okei... gu tauu gua frustrasii.. tapii gua tauu,, buat apaa..
GUA RUGI!!! dia memang sudah menetapkan pilihannyaaaa dan gua ga bisa apa".
setelahh beberapa bulan gua deket dengann bbrapa orang dan ttp tidak berani mengambil keputusannn,,
akhirnya gua deket LAGI sama sahabat gua yg mungkin bisa di bilang SAHABAT LAMA.. gua temenan sama dia sejak dia pindah k skolah yang gua sekolahi kira" 5 tahun lalu..
berawal dari gua komuni pertamaa..
gua tau ada anak baru di angkatan guaa.. dan di juga brg komuninya di kated brg guaa..
okee.. latihann untuk komuni pertamaa..
gua di dudukin di sebelah dia.. euhh.. duluu keselya setengahh mati!
udahh gitu ada tragedi yang bisa di bilang tragedi yang membuat gua sama dia jadi deket.
kita sebutnya "tragedi lilin" haahaa.. itu gara garaa lilin gua jatoh dan di injek sama diaa,
Well,, ga ancur" banget sii.. yaa anak" kelas 3 gitu..
Usai sudah Komuni pertamaa.. naik kelaslahh ke kelas 4..
gua masuk kls 4b dan dia jugaa.. nahh disiinilah awal kedekatan gua dengan dia.
awal" masih sering ribut. tapi lama" gua sama dia jadi temenn maen.
hahaha.. kalo inget dluu,, aduhh dlu gua kls 4 tuh yahh udah mulai ngeceng diaa..
kalo dlu ipa sama bu Rosa suka di suruh baca 1 kalimat 1 kalimat,, pas giliran dia baca, sama gua selalu di kasih tanda ♥ haha,,
dah gitu naik ke kelas 5, awal" gua masih deket sama diaa..
tapii,, mulai ada jarak lagii sewaktu gua jadian sama MAXEL.
kita semakin ngejauh pelan pelan selama 3 bulan 13 hari. setelahh gua putus sama maxell gara" yaa.. ada lahh.. pastii anak angela juga tauu.. gua sama dia mulai deket lagi.. waahh..
ok.. gua sangat merasa dia sahabat paling bae yg penah gua kenal..
kelas 6 kita mulai tuker"an buku diary gua.. gara" bukunya gua tempelin stiker reebok, jadi gua sama dia nyebutnya "reebok"
ituu udahh deket bangett tuh gua sama diaa.. sayangnyaa gua jadi sama bocun cuma 2 minggu,, dan ga tauu napa dia jadi marah sama gua pas gua cerita.. blm sampee topiknyaa dia udah marah duluan. padahal gua mau ngmng "gua sama bocun uda putuss" ehh,, dianya udah marah. ya udahh lahh.. gua ga tau ada apa sama diaa.. gua biarin.
1 tahun berlalu..
dia suka ngechat guaa,, tapi gara" gua lagi frustrasi abis putus sama willi,, jdi gu bles dengan seadany aja,, "ia, ga, heeh, hahaha" gituu teruss,, sampee akhirnya tanggal 9 januari,,
pas pementasan natal, drama musikal nahh disitu dia minta nomer hp guaa,, ok gua kasih napa engga,, dia toh masih gua anggep sebagai sahabat gua,
tanggal 14 januarii,, dia sms guaa. "ni hppi bday yahh"
ga tau napa gua seneng dapet ucapan dari dia,, siip lahh.. ketemu di kopras keketawaan ja, bercanda. dan pulang sekolah, dia sama mas fer ngajakin untuk ngengok "bapak" gua..
gua aja yg jadi anak didiknya ga kepikir buat nengok.. ya udahh lahh,, napa engga?? mayann..
udah darii rumah sakit,, kita mulai smsan.. dan dalam 4 harii punn.. ya gitu lahh..
.
.
.
.
3 bulann lewat. gua semakin takun hubungan gua sama dia ujung"nya ga enak,,
dan akhirnya gua memberi keputusann.. yaa, 2 minggu lahh.. dahh akhirnya dia ga tahann dan jadinya perti sekarang..

buat dia: jujur, gua ngerasa sangat keilangan l.. jujur gua kangen sama l. gua kangen sama becanda l. gua kangenn smuanyaa.. gua cuma mau minta maaf kalo memang ada kesalahan gua yang ngebuat l sakit hati,, gua sangat mintaa maaf sama l..
and
Thankyou atas semua yang udah l lakuin buat guaa.. gua sangat hargain itu,,

at last,

gua sayang sama l, dan gua sangat kehilangan l.





0 comments: