twitter


nih..
gua kenalin biola guaa..
haha.. namany AVERYL CHARMINE..
hahaa.. cantikk lhoo.. ^^

gua mendapatkan biola gua gara" tukerann sama Thania (temen gua di les biola)
biola gua ukurannya 3/4 dan Thania 4/4,, karena bokap dia salahh beliin biolaa.. (anak 2 taun lebih muda dari gua) di kasih 4/4 balek lahh.. jadi mumpung bokap gua knal sama bokapnya Thaniaa jadi tukerann dehh biolanya. haha,, kata bokap guaa,, lumayann ga usah ganti" biola lagi..
gua seneng bgt dapet ni biolaa.. dulu gua berpikir untuk ngasih nama.. tapi ga tau namanya sapa.. ya udah lahh kapan" aja..
4 tahun kemudian,, ni biola baru dapet nama*kasianamat
karena anak" ben yg sunggu "kreatif" memberi nama alatmusiknyaa..

dari mana gua dapet nama AVERYL CHARMINE??
nahh.. gua dapet dari PERPUSTAKAAN SANTA ANGELA yg tercintaa..
begini ceritanaa,,
karena Ibu Esa ga masuk akibat sakit mata,, pelajaran BIOLOGY di suruh k perpus membaca buku ttg IPA atau KESEHATAN atau apapun lahh. udah gitu gua sama LAURA bukannya baca
yg disuruh malah mebaca buku
ARTI NAMA DIRIMU. haha,, nahh di situu,,
gua naksir sama yg namanya AVERYL dann CHARMINE.
haha,, lantaran kalo nunggu anak kelamaan mendingann gua kasihh nama k BIOLA gua.. hahaha,,
begitulah ceritanyaa...


camera = camera hp
edit = ACDsee (adobe eror)

0 comments: