twitter


haaaaaaaalooooo..
udahh lamaa ga posting nii..
hahahha.. guaa mau ceritaa nihh..
3 minggu laluu,, dd guaa.. BENEDICTA TIA AMANDA masuhh rumahh sakitt,,
ahaha. gara" dia DB untuk k 2x nii..
masukk k rs pada hari minggu 2 mei 2010 pada jam setengah 12 gt yahh
pokokna gua d kasihh tau sama nyokap si dita masuk rs pas lagi d gerejaa ajaa,,
lagii pada abs rapat dann siap" mauu k aloy buat membantuu membuat gawang,, wkkwkkwkk,,
udah selesee buat gawang, kira" jam 5an lahh. gua d jmpt sama bokap guaa d aloy.. dahh gt k rs,,
nii fotonaa
wkkwkkw,,
nii lagi makann.. teing makan naon..
buburr apa apalahh.. ga tauu..
skg sihh masihh cengharr,, masihh kuat,, hha
tapi makainn lamaa.. selama 3 harii gitu yahh,, makin lemess.. tapi harii k 5 mulaii panasnya turunn n trombosit naik pelan"




hahaha,, nii cerita gua tentang dd gua yg tersayang dan membuat gua ga jelas tinggal d mana..
hahaha,, love you sist,, ^^







0 comments: