twitter


apa yang kau alami kini
mungkin tak dapat engkau mengerti
cobaan yang engkau alami
tak melebihi kekuatanmu

Tuhanku tak akan memberi
ular beracun pada yang minta roti
satu hal tanamkan di hati
indah semua yang Tuhan b’ri

reff:
tangan Tuhan sedang merenda
suatu karya yang agung mulia
saatnya kan tiba nanti
kau lihat pelangi kasihNya



hari inii.. gua kenalan sama orang di FB,,
orangna baek.. awalnya kita mahh kenalann" aja kaya biasa,,
udah gitu cerita , cerita , cerita
dan ga tau kenapa kita bisa sampe topik yg itu..
well, bisa di bilang itu topik yg aneh aja baru kenal beberapa jam dan udah sampe segitu,,
seneng banget bisa dapt temen baru..
dan gua dapet pelajaran dari cerita" dia..
mungkin ada kesamaan di antara crita gua sama diaa..
tapi dalam hidup, setiap orang di ciptain beda".. dan pasti kehidupan itu juga berbeda bukan?? walau ada kesamaan, cerita dia buat gua sadar..
bahwa apapun yang sedang kita lakuiin, apa yang sudah atau sedang terjadi..
adalah suatu benang yang sedang Tuhan rajut untuk kehidupan kita,
gua ngebayang syal dengan berbagai motif.. syal itu adalah murni rajutan tangan,,
ada yg motifnya mudah, sedang , dan rumit.. tapi smua itu bisa menjadi syal yg indah walaupun pada prosesnyaa, pasti mengalami suatu ataupun banyak masalah.
dan pada akhirnya gumpalan benang yang rumit trsebut bisa jadi syal yang bagus.
Dan itu yang buat gua sadar, apapu yang terjadi, gua percaya bahwa
Tuhan tidak akan membuat anak"nya menderita.
Tuhan ingin anak"nya belajar menyikapi sesuatu dengan tegar hati
baik mudah, sedang ataupun rumit.




apapun yang direncanakan Tuhan akan indah pada waktunya




0 comments: