twitter


well.. selepas dari rutinitas ujian gua yang tumpuk menumpuk kaya jemuran, hell what? gua meraakan yang namanya liburan liburan yang di dambakan setiap insani yang menjalani tahun terahir mereka di Angkatan" yang ada.. di perjelas kembali, bahwa gua sangat super dupr bosan loh!
gak seenak yng di bayangkan..

yak, menurut teory Aldy Priastomo Wenas (si raja galau), dimana mana tuh kalo udah sendirian, di kamar, suasana mellow , ITU SANGAT MENDUKUNG UNTUK GALAU..
well, gua ga gt menanggapi teori itu.. Gatau kenaa hal itu bagi gua bukan suasana untuk mendukung ke-galau-an para Ababil seperti saya ini.. suasana kaya gt sih mendukung untuk tidur kalo kata gua sih..

TAPI, akhir akhir ini gua mengalami suasana tersebut dan langsung GALAU!!
omg! gua ga percaya akhirnya guan mengakui teori aldy itu bener..
ato mungkin gagara GUA sedang di dalam cumbu cumbu asmara yang ngebuat gua GALAU.. tapi kayanya ga mungkin.. hahaha

kalo boleh jujur mah yaa.. sejak gua pegat dari si willi, gua blm pernah ngegalau sampe segininya!
sampi kepikiran terus.. dan gua selalu mikir negatif jadinya..
dia ga suka sama gua lah
dia geleuh sama gua lah
kalo misalnya sampe jadian ntar malah hubungannya hancur lah..
gua juga jadi geregetan sendiri..
mungkin gua ga beneran suka kali ya? *diri gua mengatakan begitu*
atau gua mmg suka, tapi ga mau mengakui kalo gua suka dan tetap berpendiri pada "GUA MASIH SETIA WALAU UDAH DI CAMPAKIN" *kata temen" gua*
yaa.. pilihan ke 2 keliatannya gua GUOBLOKnya gaada 2 kali ya??
tapi gua akuin aja. kadang gua mikir gitu.. yaa.. da gimana atu..
"he's my first love.. and first love never die" *kata" di glee yang baru gua tonton*
ya bukan salah gua dong kalo misal gua segoblok itu? salahin dia!!

yauda, balik lagi..
gua seneng kalo ada dia, gua seneng ngobrol sama dy..
tapi KAYANYA gua nganggep sebagai temen ngobrol ajah..
temen gua "mencium" gua te suka sama dy ..
cuma tmn" yang sepermainan gua aja.. padahal mereka ga kenal.
mereka sih ngmngnya gua suka, suka ngmngin dy, blaaa blaaa blaaaaaaaa....
dan sekali lagi sama gua di REJECT kalo gua suka sama dy..
aaaaaa... gua juga binguuungg..
dan dari semua gaada yang tau gua suka sapa.. maksudnya orangnya te sapa gt..

kalo yang pada baca ni entri pasti bingung..
gua te sebenernya te suka apa engga gt sama dy te..
yaa.. sama persis laa ya sama yang gua rasain ini..
dan yang pentingnya itu..
GAK ADA KEJELASAN DARI DIA JUGA..
semakin galaulah gua T.T
yaa.. kasarnya nih yaa..
"gua sih ogahan rugi.. gua gamau suka sama orang yang ga suka sama gua.."
ya semua orang juga gt kali yaa..
tapi ada kemungkinan ke-bimbang-an , ke-resah-an , dan ke-galau-an ini dari pemikiran gua yang diata yang barusan gua tulis..

0 comments: