twitter


hei blog! uda lama banget yah gak ngepost *Lama aja ni*
GILAK! bsk udah hari terakir gua KBM di sekolah loh loh loh..
sedih sih ya? tp kan mau gak mau kudu lulus dan melangkah ke jenjang yanglebih tinggi*cieelaah*
sok galau gitu gua. hahaha..
Ada rasa seneng gagara mau masuk "masa masa paling nyenengin di hidup"
Ada rasa sedih da asanya belum siap untuk masuk ke SMA
Ada rasa takut karena gua pun masih dalam uji coba
tapi , semua itu harus gua lewatin dengan BERANI!
mana bisa maju kalo gua gak berani.
Gua udah buat LIST *diotak* apa yang harus gua lakuin pas SMA
dan yang paling penting itu, gua harus lebuh CUEK sama orang..
gua gak mau keulang lagi untuk keSEKIAN-KALInya !
*kok jadi cinta?*
yaa pokoknya pokoknya pokoknya banyak yang harus gua LAKUKAN!!

Udah mau UN gini , gua bnr br belum ada kesiapan untuk menghadapi UN
gatau deh gimana itu hasil. pokoknya kdu LULUS lah yaa..
udah mah sekarang setiap TO ato PRA udah gak niatan belajar.
jujurny mah udah ga tau mau belajar apa. Sangkin tiap hari di cekokin soal..
bahkan takut pun belum di rasakan..
asa rasanya te sante" PISAN *aja niaa*
ihh gila freak sumpahan deh yaa.. ckkckckk

ahh.. doakan gua yang terbaik ya teman temin untuk UN nanti :)

0 comments: