twitter


Hai hai.. Haru sabtu kemarin, 28 Mei 2011 , Gua, Yola, Randy, Dipo maen di Cafe Rohani 'Du Croisiers' yang di adain oleh para Frater di Biara Aloysius Sultan Agung :D

Bulan ini tema untuk cafe rohaninya tuh "SANTET"
pas dapet kabar temanya santet weeiiss.. langsung kalakapan teuing mau bawain lagu apa..
Tapi inget pas yang di Katedral, okey..
kita ambil lagu dari SUASANA cafe.. bukan dari TEMA cafenya..
jadi kita bawain lagu.. ehmmm.. GALAU..
wkwkk.. Lagu dari band SIGNY yang berjudul SEPI , dan di lanjut dengan lagu yang lebih gembira dan tentu saja Rohani yaitu lagu ADA LANGIT BIRU :)
Seneng rasanya main di cafe yang suasananya tuh beda
dari cafe" yang lain..

O iya, di sana juga ketemu si mas Kodel sama mas Willi..
mereka misdinar dari cimahi :)
Mas Kodel sama mas Willi jago maen DEPAPEPE dan gua membawa pasukan gua yang termasuk
pencandu DEPAPEPE..
di gabunglah mereka ber 5 dan semuanya nyam
bung!
hahaha..
Udah deh gua sendiri da gua ga bisa maen Gitar..
Mas Kodel nyuruh gua untuk maenin biola .. tapi lagunya aja ga tau.. =))

Seneng banget Dipo,Yola, Randy bisa adaptasi cepet sama salah satu lingkungan yang ngasih banyak pelajaran untuk gua..
Seneng mereka ga bosen di sana selama nungguin manggu
ng :D
thx banget yah kalian uda nemenin gua di cafe rohani..
2 bulan lagi ayo main lagii :DD

*PICTURES*#OurPerform *sayang randy ketutupan*#OurPerform *Randy gak strategis posisisnya*its me as a Violist and VokalisIts Yola ! a guitarist and backing vocal :D
*i love this pict! but sorry if u dont like the siluet :p*Dipo si Guitarist

~waaa.. Randy gaadaa :|~

#Jamband! *mas kodel, mas willy*
*mas kodel, dipo, yola,randy, me, mas willy*

0 comments: