twitter


hey kawan..

haha.. ketemu lagi di hari yang sama , jam yang berbeda, dann tempat yang berbeda. kalo tadi g buat entri pertama dan k 2 dii CIMAHI, sekarang udahh dii rumah DAGO. *gejemodeon!

seperti yang anda lihat di judul..
teman. teman.t
eman.
yaa,, nii dehh langsung sajaa.. hahaha

darii sd nii .. g temen maennya samaa anak: nii..
haha,, sampe nge
"GANK" ga bgt yaa nge gank,, wakaka..
kita nyebutnya tu NASA. bukann tuu astronot".. lantaran kite" ni ber-4, ada g, aaron,ephen (stephen) sama a
deline dan itu ngurus dari yg paling kolot (guaa! ) yaa.. lucuu aja kita ber4 huruf awalnya bisa d baca NASA udah gt, ngurut dari yg paling tua k yg paling mudaa.

Kita semua te punya kekurangan,, dan K
EKURANGAN itu, membuat kami saling TERTULAR!

1. nia (gw)>> orgnya TELMI
2.Aaron >> orangnya CONGE
3. Stephen >> orangnya BEGO
4. Adeline >> orangnya LATAHAN!

yaaa.. selama ini yg ga ketularan tuhh yaa si ephenn.. ga tauu knapa. gara" punya tameng di kepalanya kali ye?? "tameng mangga"
yang laennya sihh
saling ketularan latah, conge, sama telmi.
yaa,, sahabat saling membantu MENAMBAH kekuranga
n temannya bukan?? *lhoo???



nahh nahh,, kemareenn kita main lagii nihh.. kite bertemu dengan "papih" dan "mamih"
..
papihnya tuh papih aldo..
dann mamihnya mamih bebe,,

punya anak 6..
- antonia aurellia

- aaron dharma
- alexander mario
- stephen raharjo

- laurentia livia
- ignatia adeline

well, keluarga yg besar kann?? hahaha..

gua kenalin 1 1 yahh..

SANG KEPALA KELUARGA:
papih ALDO CHILNALDI


papih yang sangat "BIJAKSANA" dan selalu "MEMBERI" uang kepada keenam anak"nya yg cantik" dan cakep" *saywhatt???
dann selalu menjadi pendengar yg baik bila anknya berceritaa.. ahahayy.. gaya tahh do, wkwkw..
selalu menghangatkan suasana dengan candaannya *jijibang!

you'll always be our "DAD",, hahah





SANG IBU RUMAH TANGGA
mamih BERNADETTE BETARI AHYASA

mamiihhh,,,
haha.. bebe,, temen gua darii sd,, ahaha,, gua inget gua d undang k ultah dia di dkt VRC dan gua di marahin sama pembawa acaranya lantaran guaa menginjak tanah liat buat di gambar".. hahah
she's the most mature among us.. jadi kitaa pangiill
diaa mamihh. heheh.. si mamihh sering "SELINGKUH" dari papihh.
tapi kita seneng da kalo mami
hh selingkuhh,,
papihh kann naakaal *astfirulogh!



---------------------------------------------------------anakk--------------------------------------------------------------------

SI SULUNG

Antonia Aurellia (gua)

kaga usah lah yaa,, gua ya guaa,,











Aaron Dharma
ASOY GEBOY MAROTOP lahh dd guaa niihh..
udahh paling jedingg..
paling ga laku lahh.. hahhaa..
udahh gaya paling jaim edann..

dan gua kasian sama kisah cintanya yg KAGA JADI"..
sabarlah nak.. ja
ngan patah hatii..
cewe masih banyak di dunia.. *jiissgayaguaa..
haha..







Alexander Mario
botak tololl..
sebutan sayang dari ddnya.. LIVIA..
hahha,,
marioo orangnya rame
, bae,gokil..
masa GEJE aja ga tauu,, taunya GAJEBO..
ihh,, marioo ihh..

Stephen Rajarjo

ephen.. paling aneh, paling autis
dan ga penah maen bareng,,
itu udah pasti ephen.. jadii ga bisa bnyk yg di ceritainn.. haha..
tapii kalo ada maunya baikk k gua kalo di klas




LAurentia Livia

si Via..
V = via
I = Idiot
N = NArsis
dann cinta banget sama kokonya yg pas di atasnyaa..
aheyy...
centill nihh.. udahh gt ewet orangnyaa.. haha.





Ignatia Adeline
mau dimana" dia selalu jadii siter guaa,,
hahaa.. di entri sebelumnyaa gua udah pernah nyrtain diaa..
ahaha,, yeeess!!
diaa spupu guaa yg paling deket kett sama guaa..
hahaha..

love you sis








0 comments: