twitter


well..
happy easter ya all.
hahaha.. nii, g mau sharing soal kmrn acara menginap yang di lakukan anak" misdy kated bandung.
Biasalah, anak misdy katedral bandung kalo udah maen, hahaha. maennya super duper sangat rame. main Bar" bar"an.. ahahaha.. yaa, sayangny kmrn waktu mereka maen, mereka ga begitu ati", jadi aja salah satu menjadi korban. jempol kakinya yang menjadi korban (lebih spesifiknya sih kuku kakinya). Pada maen setelah misa jam ke 4 selese, yaa kira" sekitar jam setengah 2an lahh.. udah gt, 4 personil main cubit"an. haha. g ga gtu tau gmana ceritanya. yang pasti sihh mengakibatkan mereka menjadi harus menunggu d UGD subuh" sambil nunggu "oprasi jempol kaki". Mama maya ((sang korban)oh ia g certain dulu knapa di panggil mama maya. nihh kan di misdy itu ada 3 orang tetua (yang paling tua di misdy haha, ukan" maksudnya para kakak" udah mejabat di misdy lama) nah itu tuh ada bunda amanda, mama maya, dan papih tommy. Mereka yang menjadi pembimbing misdy) tuh awalnya santai" aja ngadepin pas tuh kuku patah, pas masihh berdarah". PAS LAGI DI JAIT juga masih ngeliatin si dokternya yang ngejait jempul dia. wakakak,, sambil mengoceh "dok, kok itu jahitannya jelek amat ya?"hahaha.. MAma maya tuh orangnya kuat banget! haha, g salut banget sama dia. Bunda panda aja ngmng "ga pnah liat si maya nangis dahh" udah gitu, pas oprasinya selese, balik ke gereja, udah mau nyampe ruangan misdy, mama maya tuh mulai dym terus gerasain sakitnya. untuk pertama kali, di dpn anak" misdy, mama maya nangis gara" ga bsa nahan rasa sakitnya. itu tuh kura" uadh jam 3 ato jam setengah 4an. udah mama maya ga bisa tidur, bunda panda dengan setia nungguin bunda maya sambil ngajak ngobrol biar mama bisa ngelupain rasa sakitnya.
Nah, pas g dateng dengan stengah ngantuk, lalu tdr sebentar, ga berapa lama lagi tuh kudu brifing soalnya kita semua mau tugas paskah jam 7 pagi. Kita brifing dengan sang kormis, keadaanny setengah sadar lantaran dia juga nungguin mama maya di UGD. setidaknya dia ga tepar pas tugas. hahaha.
udah selese tugas, g ngiku tidur di ruang misdy. awalnya masih keketawaan, nganterin mama maya ke sekretariat, nunggu mama maya mandi, ngedengerin bojes yg marah" nyuapin nasi kuning ke mama maya dan bunda panda sambil setengah sadar. Ga lama, mamihnya lui, nadja sama janice ke ruang misdy ngasih tau cara cpt gimana biar jahitnnya kering. Nah, di situ mama maya udah mulaii nyeri" lagi. sampe akhirnya ga kuat, trus ngegenggem tangan bunda panda sambil ngegigit handuk. aaaaaa... gila miris pisan ngeliatnya. udah gt mama maya tidur.
baruu tidur bentar, mamanya mama maya datng menjeput. Mamanya mama maya tuhh ga tauukejadiannya. kebetulan, waaktu itu jempol mama juga sakit tapi yang satunya, mamanya mama maya dengan polos ngomng "kakinya sakit lagi ya, de?" hahaha. g dan janice yang lagi nutupin kakunya mama nahan ketawa. bunda panda ngasih isyarat k g supaya jgn ngasi tau.
ya udah, g ikir mama maya udah mau pulang, jadi g k wc untuk cuci muka, trus ke kantin buat beli makanan pesenan adek g. pas balik k ruang misdy unuk pulang, ternyata mama agy kesakitan. TERNYATA OH TERNYATA, ci icil (tantenya bohaw sama vania) dateng k ruang misdy dan tanpa sengaja ngedudukin kaki mama maya. weeww,, sakit pastinya. udah gitu, dalam selang waktu yang ga lama, kena lagi ujung helm. waaa.. gilaa itu udahh panik smua.. Dengan nahan sakit, mama maya ngumplin tenaga untuk jalan ke mobilnya. pelan", sambil di tuntun, mama maya pulang ke rumahnya yang ga jauh dari rumah g *promosigj. hahaha.. udah gt, wajah anak" misdy yang lain agak tenang. dengan doa di dlm hati, semoga mama maya cepat smembuhh.. :)).. love u mom.. hahaha

0 comments: