twitter


hey kawann..di entri ini, gua mau nyeritain ttg kmrn gua cross country :)


01.06.10 > best cross country ever after *ya ia, gua cuman 1 x cross country*

yeeah, anak" angela pada k cimahii nihh..
kita k kodam yg ada di terusan kolmasturi ^^

awalnya tuhh gua sihh
malesss maellsss buangeett!
udahh d suruhh ngumpul d sekolah jam 6.
ohh.. great pisan lahh.
dan gua ga yakin gua bisa bangun pagi itu.
untungnya dengan bantuan seseorang yang gua kaget dia ngmng,
janji mau banguninn gua jam set 5 padahal dia sendiri baru tidur jam 4 dann
biasa dia ga sepagi itu.. awlnya dia sms 2x..
gara" kayanya ga gua bales, dia tlpn demi bangunin gua =)
gua cuman inget dia ngmng "bgn udah set 5"
gua aja ga sadar gua ngmg apa ke dia..
haha..
btw, thanks pisann yaahh^^

persiapann.. persiapann.. persiapann...
gua mandii.. ehmm.. 15 menit
makan *kalo ga di marahin
masukinn brg" yg blm di masukinn..
berangkat k skolahh jam set 7 lbh 10

telat?? sabodo!
suruhh sapa pagi" datengna?? huuu...
untungnya gua ga telat..
masih pada berkeliarann di sekitar wc, di sekitar lapangan , dan sekitar kelas.
bel berbunyi
"TEEEEETTT"
8b memasuki ruang kelas,
beberapa menit, sang wali kelas pak balthazar belum memasuki area kelas.
dann bu mur pun masuuk sambil mengapsen.

sipp.
ada pengumuman dari central
"anak2 kelas 7 yang sudah siap diharapkan masuk ke truck masing"

ehh,, lama banget! kaga berangkat",,
bu rere pun msuk ke kelas dan meminta maav karena adanya masalah
transport yang mengharuskan menunggu
*tentarasialan*
jadii ank" kelas 8 naek angcot dahh..

si angkot
kebetulan gua mendapat kelompok yang
orang"nya rada pendiem gt lahh..
jadii di angkot cuman gua sama inez yg ribut.
yg laen hanya keketawaan ngeliatin gua sama inez..
*serasapelawakedan*
udahh gegeloann..
gua sama inez nyanyi" sendri..
masang lagu
dann foto" aja gara" anak" klompok 2 kaga narsis,,

sampee lahh kira ditempat cross country ^^
sambil menunggu giliran ke tempat cross country,
kita menunggu wc! hahah
gloo.. dinginn pisnn aernyaa..

8b 1 sudah berangkat,,
tinggal nunggu 8b 1 tak terlihat. jadii baru 8b 2 jalan.
masihh semangat!
gua sama inez langsung nyanyi" lagi smbil berjalan
eee.. macet di depann.. ooo.. ada post ternyata.
sambil menunggu, fofotoan dahh..


perjalanann..
ahhh.. geloo..
jalanann.. nanjaaaakkkkkk.. pisaannn..
huft.. cape pisann edann..
ya sdahh lah.. mau bagaimana..
inilah yg namanya cross country btul?
hahhha

akhirnyaa jalanann turuunnn ^^
*berharap cepetan slese*
yahh,, mcet di tengah jalan.
ternyata ada sungaii di depan,, yeaah,, senang^^

hahh??
naek lagii??
ahh,, udahh jalannann lciinn,spatu basah..
MANTAP!
hahaha,, jalannann nanjak.. capeee,,
tapi menyenangkn.

whatt?? ituu!
anak kelas e ada di bawah.. ah. ini mahh turun lagii.
ngerjainn nihh..
ya sudahh,, jalanii sajahh,,
cross country nehh..

sampai jugaa di bawah.
dan untuk pertama kalinya, gua jatoh gara" di dorong pa dedii..
huuhh.. awass ya pak!
hahaha..
yeeahh,, mainn duluu di sungaii yuuuu,,
kecipak kecipukk.. hha
byuuurrr.. basahh kuyub dahh,,
brrr,, dingiinnn..
dah dah,, capee.. ayo kita naek!
NAEK??
ahh.. geloo.. wahhh..
tanjakan terahir inii nihh yg embuat capee..
nanjak dan jalanannya ga ada jalanan setapaknya.. susahh, liciinn lgi.
hahaha.
ya sudahh..

naikk.. naikk.. ke puncak gunung,, aduhh cape sekalii..
naikk .. naik. ke puncak gunung,, ayoo cepetan pulang.
kiri kanan kulihat saja teman teman yang lela a ah
kirii kanan ku lihat saja wajah yang keringetan
(nada naik" k puncak gunung)

FINALLY!

aduuhhh duhh,,
akhirnyaa.. HEAVEN!
sampailah kita di puncak =)
haduu.. lapaaarrrrr...
ayoo makann siang!!!
hahah..

beress sudahh acara cross country..
yeaahh,, pulang naek angcot lagii..
dann anak: sudah pad tepar..
always! nia dan inez tetep eksis dengan keributannya
:D

happy cross country all.


0 comments: